Cantilever

CANTILEVER merupakan jurnal penelitian dan kajian teknik sipil yang menyajikan hasil-hasil penelitian di bidang struktur, transportasi, pengembangan sumberdaya air, geoteknik, manajemen infrastruktur, dan rekayasa lingkungan serta arsitektur.

Cantilever pertama kali diterbitkan pada tahun 2006 dalam versi cetak. Sejak tahun 2015, cantilever diterbitkan baik dalam versi cetak maupun online (e-journal). Jurnal ini dikelola dan diterbitkan oleh Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya. Cantilever terbit 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu pada April dan Oktober.

Redaksi mengundang para pakar, civitas akademika (dosen dan mahasiswa), peneliti, pemerhati, dan praktisi untuk mengirimkan makalahnya berupa naskah ilmiah yang belum pernah dipublikasikan atau tidak sedang dalam proses publikasi di media cetak lain. Metode pengiriman naskah ilmiah dan petunjuk penulisan bagi penulis dapat dibaca pada bagian dalam sampul belakang. Naskah yang masuk akan direview oleh penyunting ahli dan selanjutnya diproses oleh dewan redaksi untuk diterbitkan. Redaksi berhak mengedit redaksional naskah tanpa mengubah maksud dan artinya, serta isi tulisan bukan tanggung  jawab redaksi.


Terindeks oleh:

      

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 4, No 1 (2015): Cantilever


Cover Page


ISSN : 1907-4247(Print), ISSN: 2477-4863 (Online)

Copyright@ 2013


Program Studi Magister Teknik Sipil
Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya